Yenny Wahid Tak Pas Jadi Wapres Koalisi Perubahan, Cocoknya di Koalisi Lain

Kamis, 10 Agustus 2023 – 11:47 WIB

Jakarta – Mencuat nama Putri Presiden ke-4 RI Abdurahman Wahid yaitu Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid masuk dalam bursa bakal cawapres pendamping Anies Baswedan. Anies merupakan bakal capres yang didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Baca Juga :

Bawaslu Bersiap Kebanjiran Gugatan Sengketa Penetapan Caleg

Menanggapi itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Jansen Sitindaon menilai secara pribadi bahwa sosok Yenny bagus. Bahkan, kata dia, Yenny diibaratkan lengkap.

Bahkan lengkap sekali dgn segala atribusi yg melekat dalam diri beliau. Namun utk posisi Wapres di koalisi perubahan, buat saya beliau tidak pas, tidak cocok. Mungkin cocoknya di koalisi yg lain,” tulis Jansen di akun Twitternya, yang dikutip pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Lagi, Gibran Semobil Bareng Prabowo Saat Temui Legiun Veteran RI di UNS Solo

Dia mengatakan jika KPP menang, maka akan menyesuaikan namanya untuk perubahan. Jansen menekankan, idealnya bakal cawapres Anies mempresentasikan perubahan.

Banyak hal yg ingin kami ubah. Dan idealnya Cawapres perubahan ini memang yg selama ini wajahnya merepresentasikan hal itu,” lanjut Jansen.

Baca Juga :

Loyalis Jokowi Migrasi ke Prabowo karena PDIP Konservatif dan Paternalistik, Menurut Polstat

Baca Juga: PKS Ingatkan Anies Risiko Demokrat Keluar Koalisi, Nasdem Tak Khawatir

Anies Baswedan saat jabat Gubernur DKI dengan Yenny Wahid.

Halaman Selanjutnya

Jansen bilang dengan bakal cawapres dari figur perubahan maka KPP juga semakin kuat posisi dan brandingnya di mata rakyat yang ingin perubahan. Menurut dia, dukungan terhadap KPP makin besar dan luas.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Telkomsel Ganti Direktur Utama dan Komisaris, Ini Penyebabnya - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *