Tiga Kali Ingin Pisah, Anang Pernah Setujui Permintaan Cerai Ashanty: Dia Enggak Minta Bertahan

Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah rupanya tak berjalan semulus jalan tol. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu bahkan mengaku pernah meminta bercerai. 

Ashanty menyebutkan pernikahan yang sudah lebih dari 10 tahun itu juga berjalan bak roller coaster baginya. 

I almost give up, itu tiga kali di tahun pertama itu udah terucap kata cerai, dan dia mengiyakan, dia kalau aku udah mau minta cerai dia enggak rayu lagi,” ungkap Ashanty dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (11/08/2023)

“Gue pulang ke rumah nyokap gue dimarahin, dibilang enggak boleh pulang lagi terserah mau ke mana jangan pulang,” imbuhnya. 

Baca Juga:Jokowi dan Faisal Basri Debat Sengit Soal Hilirisasi Nikel

Setelah pulang ke rumah ibunya, Ashanty malah dimarahi dan diminta untuk kembali pada Anang. Keinginan untuk bercerai rupanya tak terjadi satu kali saja. 

“Ada lagi beberapa tahun awal, terakhir di masa dua tiga tahun yang lalu, terjadi lagi aku bilang ‘Yang aku enggak kuat,” ujar Ashanty. 

Mendengar penyataan Ashanty, Anang disebut tak mengelak atau memintanya bertahan. Anang malah salat dan berdoa untuk rumah tangga mereka. 

“Dia (Anang) salat, dia keluar air mata. ‘Aku kasihan sama kamu. Kalau kamu nggak kuat, nggak papa’,” cerita Ashanty.

“Akhirnya gue salat terus bilang ya allah kuatkan aku terus aku mikir anak-anak, Aurel kan udah [menikah] tapi kalau Jiel dia enggak boleh ngerasain kayak gini lagi. Akhirnya gue temuin jawabannya dari mama. Gue tiba-tiba dimimpiin mama. Cuma senyum ngeliatin gua, terus kayak nandain ‘Kuat, kamu itu kuat’,” tambahnya.  

Baca Juga:Formasi CPNS 2023 Lulusan S1, Cek Informasinya di Sini!

Baca Juga  Bank Puntung, Upaya Nojorono Kudus dalam Manajemen Limbah - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *