Syekh Ali Jaber Pernah Ungkap Amalan Untuk Tangkal Sihir hingga Buat Hati dan Jiwa Tenang

Jumat, 4 Agustus 2023 – 08:01 WIB

JAKARTA – Almarhum Syekh Ali Jaber sempat mengungkap beberapa amalan yang bisa diterapkan oleh masyarakat menggunakan air garam. Air yang dicampurkan dengan garam itu disebut bisa menjadi penangkal dari segala jenis gangguan sihir hingga membuat rumah yang dihuni menjadi lebih tenang. Lantas seperti apa amalan doanya tersebut? Berikut ini penjelasan lengkap Syekh Ali Jaber. 

Baca Juga :

Nathalie Holscher Lepas Hijab, Netizen: Bikin Dia Lebih Tenang?

“Saya berikan dan ini obat Insya Allah bermanfaat untuk semua. Enggak usah panggil habib, syekh, ustaz, enggak usah panggil siapa-siapa, Anda sendiri laksanakan,” kata Syekh Ali Jaber mengutip tayangan YouTube. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut diungkap oleh Syekh Ali Jaber, masyarakat cukup mengambil air dan disii dengan garam.

Baca Juga :

Ngeri! Pengalaman Ustaz Khalid Basalamah Bunuh Jin di Restorannya Sendiri

“Agar Allah SWT merubah rumah kita Insya Allah menjadi tenang, adem, enak. Pertama bawakan air dan isi dalam air itu dengan garam. Air dicampukan dengan garam,” jelasnya lebih lanjut.

Baca Juga :

Ustaz Khalid Basalamah: Tanam Pohon Ini di Rumah, Bisa Obati Sihir dan Usir Setan

Setelah air dan garam tersebut dicampurkan. Masyarakat bisa membacakan beberapa ayat mulai dari Al-Fatihah, Al Baqarah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq hingga An Nas di air garam tersebut.

“Nanti bacakan air garam itu, Al Fatihah 7 kali, lima ayat pertama surat Al Baqarah, ayat kursi 7 kali. Tiga ayat terakhir surat Al Baqarah 284-286, kemudian Al Ikhlas tiga kali, kemudian Al Falaq 3 kali, dan An Nas tiga kali,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Source : vstory



Quoted From Many Source

Baca Juga  يع_خي link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *