Rendy dan Lady Makin Mesra, Syahnaz Gercep Pamer Momen Nemplok ke Jeje Malah Dicibir: Panas ya?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya sepakat untuk kembali rujuk setelah biduk rumah tangga mereka sempat diguncang isu perselingkuhan.

Dengan demikian, nasib rumah tangga Rendy dan Lady sebenarnya sama dengan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang juga memilih untuk bertahan. Namun berbeda dengan Syahnaz dan Jeje yang dikecam, Rendy dan Lady menuai banyak respons positif.

Rendy dan Lady sendiri tak ragu mengumbar kemesraan pasca sepakat rujuk. Namun seakan tidak mau kalah dari pasangan tersebut, Syahnaz dan Jeje juga terlihat tidak kalah mesra di media sosial.

Hal ini seperti terlihat di Instagram Story Jeje yang kemudian di-repost Syahnaz. Terlihat adik Raffi Ahmad itu duduk menempel erat pada sang suami sembari mereka membuat ekspresi konyol.

Baca Juga:Tak Mau Kalah Mesra dari Rendy dan Lady, Jeje Sigap Mainkan Lagu Romantis buat Syahnaz

Bukan hanya itu, Syahnaz juga terlihat memamerkan foto Jeje yang tengah makan dengannya hingga momen kala berfoto bersama saudara-saudaranya seperti Nisya Ahmad, Gya Sadiqah, dan Tarra Budiman. Di foto tersebut juga tampak Syahnaz yang dirangkul erat oleh Jeje.

Foto-foto inilah yang kemudian ramai dibicarakan oleh warganet di akun Instagram @lambe__danu yang mengunggahnya ulang. Namun seperti bisa diterka, Syahnaz dan Jeje kembali dibanjiri komentar negatif oleh warganet.

Yang keliatan pura-pura bahagia keknya si lakiknya menyek-menyek,” komentar warganet, merujuk pada Jeje yang kerap dicemooh suami memble setelah memaafkan Syahnaz.

Panas panasan pamer mesra, tandanya masih cinta,” sindir warganet.

Kayak gitu kok cita-cita mau jadi wakil rakyat,” celetuk warganet, merujuk pada rencana Jeje terjun ke dunia politik tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  4 Fakta Marshanda Disangka Murtad

Baca Juga:Diramal Denny Darko, Jeje Bakal Raup Suara Tinggi Saat Nyaleg: Kuncinya di Syahnaz dan Lady

Terkadang apa yang tampak cuma pencitraan gaesss… jangan percaya kalo mereka baik-baik saja,” imbuh warganet lain.

Jor-joran siapa paling nyata mesranya,” ledek warganet.

Babang Randy akur sama bini.. terus yang di sono baper ya,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *