Rayakan Ulang Tahun Kedua, barenbliss Ajak Pecinta K-Beauty untuk Mencintai Diri Sendiri

CANTIKA.COM, Jakarta – Brand barenbliss (BNB) Indonesia pada bulan ini merayakan dua tahun perjalanannya menemani beauty enthusiast di  Indonesia. Pada momen istimewa ini, BNB mengajak kita semua untuk Born 2 Shine ! BNB mengajak semua perempuan dan laki-laki Indonesia untuk berani menyuarakan pikiran, mengekspresikan jati diri dan menemukan warna yang dapat memancarkan keindahan dalam diri.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, menjelaskan pada hari ini BNB menyelenggarakan talkshow BNB bersama Guardian Indonesia sebagai leading retailer yang turut membesarkan dan membuat barenbliss terus exist sampai 2 tahun di Indonesia, terutama dikalangan beauty enthusiast dan pecinta K-Beauty. 

“Pada ulang tahun ke-2 kami, kami tidak hanya merayakan ulang tahun kami, tetapi kami merayakan rule-breakers, perayaan akan keberanian kamu semua yang berani mendobrak standar kecantikan, yang percaya pada diri sendiri dan berani berubah. BNB percaya, bahwa kita semua BORN 2 SHINES!” ujar Tia.

Menurut Tia, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimiliki. Hal ini bisa kita lakukan dengan mensyukuri cantik natural yang kita miliki. Studi psikologi yang dipublikasikan Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan. Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang.

Iklan

“Kamu bisa eksplorasi keunikan dirimu bersama barenbliss. Melalui campaign “Beauty in Joy”, barenbliss mengajak seluruh perempuan dan laki-laki Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones,” ujar Tia.

Baca Juga  Miris, 84% Pengguna Internet Indonesia Pernah Terpapar Iklan Judi Online di Media Sosial, Ada yang Langsung Mencoba - Fintechnesia.com

Lebih lanjut Tia menjelaskan, merayakan keunikan diri bisa dilakukan dengan aplikasi konsep natural beauty. Natural beauty adalah kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah kita tanpa merubah karakteristik alami wajah.

Menurut Diky Risbianto, Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk (Guardian Indonesia), natural beauty masih menjadi trend kecantikan yang diminati customer Indonesia. Masyarakat Indonesia menggemari natural beauty karena menciptakan kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh. Artinya riasan makeup yang digunakan berfungsi mempercantik wajah kita tanpa merubah karakteristik alami wajah.

Natural beauty dikenal dengan K-Beauty, ini istilah populer yang digunakan untuk menyebut kecantikan ala Korea, menggunakan brand skincare dan makeup asal Korea. Konsep beauty yang dihadirkan BNB ini dirasa sangat sesuai dengan trend yang sedang digemari oleh para beauty influencer. BNB selalu berinovasi dan menghadirkan produk terbaru dengan menyesuaikan kebutuhan customer.

Rayakan ulang tahun keduanya, barenbliss mengajak pecinta K-Beauty Indonesia untuk mencintai diri sendiri selama 7-13 Agustus 2023 di Food Society GF, Mall Kota Kasablanka/Foto: Doc. barenbliss

Korean Makeup dari Berbagai Usia

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *