Puslabfor dan Inafis Mabes Polri Olah TKP Kebakaran Hotel F2 Kebayoran Baru

Jumat, 18 Agustus 2023 – 16:02 WIB

Jakarta – Hotel F2 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dilanda kebakaran pada Jumat 18 Agustus 2023 dinihari tadi. Akibatnya ada tiga orang yang diduga adalah tamu hotel menjadi korban tewas dari kebakaran tersebut.

Baca Juga :

Kebakaran Hotel F2 Jaksel, Ketua RT Ungkap 3 Orang Tewas Diduga Akibat Pintu Kamar Terkunci

Saat ini pun, Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri bersama dengan Inafis Polri tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Hotel F2. Puslabfor dan Inafis tiba sekira pukul 14.45 WIB di lokasi, terlihat ada sejumlah petugas Puslabfor Polri dan Inafis tiba dan langsung melakukan olah TKP.

Tak hanya itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Polisi Nunu Suparmi juga ada di lokasi kebakaran. Ia berada di sana karena ingin mendampingi tim Puslabfor dan Inafis olah TKP.

Baca Juga :

3 Tewas Akibat Kebakaran di Hotel F2 Melawai, Satu Orang Belum Teridentifikasi

Ilustrasi petugas pemadam kebakaran padamkan api.

Selain Tim Puslabfor Polri dan Inafis Polres Jakarta Selatan, terdapat pula pemilik Hotel F2 didampingi oleh pengacaranya. Mereka datang untuk menyaksikan dan melihat jalannya olah TKP di tempat usahanya itu.

Baca Juga :

3 Orang Tewas, Puslabfor Polri Turun Tangan Usut Penyebab Kebakaran Hotel F2

Sampai dengan saat ini seluruh pintu masuk maupun lingkungan pintu masuk Hotel F2 Melawai masih dipasangi garis polisi berwarna kuning atau police line. Hal itu menandakan tempat usaha itu belum boleh dioperasikan dahulu lantaran masih dalam proses penyelidikan polisi.

Sebelumnya, tiga nyawa melayang dalam kebakaran di Hotel G2, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 17 Agustus 2023 malam.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *