Planet Sports Asia Gelar Planet Sports Run, Kumpulkan Poin Sebelum Hari H – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Peritel olahraga, Planet Sports Asia, memperkenalkan Planet Sports Run pada tanggal 10 Desember 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Planet Sports Run memiliki konsep acara yang berbeda. Para peserta akan mengumpulkan poin sejak pendaftaran, hingga menyelesaikan berbagai misi menarik sebelum acara berlangsung, dan pada saat acara berlangsung. Dengan kategori lomba yang mencakup 5K, 10K, dan 21K (half marathon),  Planet Sports memastikan siapapun dapat berpartisipasi di acara ini.

“Planet Sports Run adalah sebuah langkah menuju hidup aktif dan sehat. Ini menjadikan olahraga, terutama lari, bagian menyenangkan dari kehidupan setiap orang. Baik pemula yang baru terjun ke dunia lari atau atlet profesional yang ingin meraih prestasi baru, sistem pengumpulan poin ini memungkinkan siapapun mendapatkan perlengkapan lari terbaik.” ujar Panji Cakrasantana, General Manager Marketing MAP Active, pekan lalu.

Baca juga: Generali Indonesia Jadi Official Partner Borobudur Marathon 2023

dr. Aldico Juniarto Sapardan, Spesialis Ortopedi dan Traumatologi menambahkan, bagi pelari, baik itu pelari yang baru memulai maupun yang sudah pro, memilih perlengkapan lari adalah hal penting untuk dipersiapkan.

“Pelari harus memperhatikan pemilihan bahan baju atau celana agar nyaman selama berlari, selanjutnya pelari harus memilih alas kaki yang sesuai pada bentuk kaki dan memperhatikan teknologi serta fitur untuk melindungi dari cedera,” kata Aldico.

Aldico, yang juga seorang pelari, memberikan lebih banyak tips untuk berlari di Planet Sports Run. Peserta dapat mengumpulkan poin yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai produk perlengkapan lari.

Pengumpulan poin tidak dimulai pada saat acara namun para peserta memiliki kesempatan untuk mulai mengumpulkan poin dengan mengikuti misi di minggu-minggu menjelang acara.

Baca Juga  PDIP Siapkan Opsi Gibran Jadi Cawapres Ganjar, Jokowi: Tanyakan Puan

Dengan tiga misi yang berbeda yaitu Thursday Strength Training dan Sunday Runday, para pelari dapat memulai perjalanan mereka, membuat perjalanan Planet Sports Run mereka semakin bermanfaat. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *