Pilih Tinggal Bareng Ari Wibowo, Anak-Anak Sering Cekcok dengan Inge Anugrah

Kedua putra Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo, lebih memilih tinggal bersama sang ayah pasca kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai.

Keputusan Kenzo dan Marco itu pun tentu saja menimbulkan tanda tanya bagi beberapa pihak. Pasalnya kedua remaja itu tampak lebih dekat dengan Inge Anugrah yang selama ini sudah mengurus segala kebutuhan rumah hingga sekolahnya.

Banyak warganet yang kemudian mengaitkan alasan Kenzo dan Marco lebih memilih tinggal bersama Ari Wibowo lantaran sering berselisih paham dengan ibunya. Hal ini seperti dapat dilihat dari unggahan Kanal YouTube aktor kelahiran 1970 tersebut.

Dilihat dari unggahan YouTube tersebut, tampak momen ketika Kenzo mengomentari tingkah sang ibu yang terlalu banyak berfoto-foto saat liburan di Bali.

Baca Juga:Masuk Semifinal America’s Got Talent, Putri Ariani Minta Doa ke Presiden Jokowi

“One hundred photo is enough for memories you know, for day,” kata Kenzo dikutip dari kanal YouTube Ari Wibowo pada Kamis (17/8/2023).

“Kalau pun Mami ngambil banyak foto itu kan juga buat Mami, nggak ngerusak handphone Kenzo gitu lho,” balas Inge.

Kenzo lantas mengatakan jika tingkah ibu kandungnya itu sangat menganggu. “It’s annoying,” ucap Kenzo.

Lantaran dicibir oleh anaknya sendiri, Inge Anugrah pun membela diri. Ia beralasan jika momen liburan harus diabadikan agar bisa terus dikenang.

“Kita kan memang kalau lagi holiday harusnya ngambil banyak-banyak foto right? Karena memori itu kan harus di-capture kan,” terang Inge.

Baca Juga:Tahun Depan Akan Naik 12 Persen, Segini Rincian Gaji Pensiunan PNS

Inge Anugrah juga mengujarkan bahwa tingkahnya ini tak merugikan anak dan suaminya.

“Lagi pula aku banyak ambil foto kan juga pakainya handphone aku, bukan pakai handphone Kenzo, bukan pakai handphone Ari, nggak nyusahin dia juga kan,” terangnya.

Baca Juga  Pasrah Anak Tinggal di Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah: Ketimbang di Apartemen Aku Kecil dan Seadanya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *