Permudah Transaksi Nasabah Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2024, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, mobilitas dan aktivitas masyarakat meningkat. Begitu pula dalam hal bertransaksi. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bank CIMB Niaga memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah dari berbagai segmen selama periode libur berlangsung.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung mendorong nasabah memanfaatkan berbagai fitur yang dapat diakses selama 24 jam melalui digital banking, seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery serta Digital Lounge untuk memastikan kelancaran aktivitas perbankan pada libur Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, nasabah juga dapat mengakses fasilitas Video Banking untuk melakukan beragam transaksi finansial dan non- financial di luar jam operasional kantor cabang di sejumlah Digital Branch. Khususnya Digital Branch Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Canggu Bali dan Prudential Tower Jakarta Selatan.

Sedangkan bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga juga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini juga memastikan kesediaan dan kesiapan seluruh mesin ATM, CDM dan CRM yang tersebar di seluruh area publik, agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah dalam kegiatan tarik dan setor tunai.

“CIMB Niaga telah mengoptimalkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah bertransaksi di mana pun dan kapan pun. Sehingga kebutuhan
bertransaksi tetap dapat terpenuhi sembari menikmati momen libur bersama keluarga dan kerabat,” kata Budiman, Jumat (22/12).

CIMB Niaga juga telah menyiapkan promo Spesial Akhir Tahun untuk nasabah yang melakukan beragam aktivitas finansial melalui OCTO Mobile sesuai ketentuan.

Seperti membayar tagihan, membuka deposito, membeli reksadana, transfer ke bank lain, top up e-wallet, membeli obligasi negara, dan membayar dengan Scan QRIS. Tersedia juga cashback hingga 30% bagi nasabah dengan membayar menggunakan scan QRIS di berbagai merchant dan partner CIMB Niaga, berlaku hingga 31 Desember 2023.

Baca Juga  Survei: 50 Persen Responden Yakin Rusia Bakal Jadi Negara Adidaya

Baca juga: Bank CIMB Niaga Cetak Laba Bersih Rp 4,9 Triliun di September 2023, Naik 27,6%

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan transportasi, nasabah juga berkesempatan mendapat cashback sebesar 20% (maksimum Rp10.000) saat melakukan perjalanan dengan taksi Bluebird dan Silverbird dengan membayar menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay. Promo ini berlaku setiap hari hingga 29 Februari 2024.

Budiman menjelaskan, untuk memaksimalkan layanan kepada nasabah pada hari kerja di akhir tahun, CIMB Niaga menyesuaikan jadwal operasional di kantor cabang. Pada 23-24 Desember dan 30-31 Desember 2023, layanan kantor cabang weekend banking CIMB Niaga tetap beroperasi normal sesuai jadwal.

Adapun pada 22-28 Desember 2023, cut off time untuk RTGS, SKN-BI, dan setoran pajak tersedia hingga pukul 15.00 WIB. Sementara hari Jumat, 29 Desember 2023, cut off time RTGS dan SKN-BI diperpanjang hingga 17.00 WIB dan melayani penerimaan pajak sampai minimal pukul 17.00 waktu setempat.

Sedangkan, pada Senin & Selasa, 25-26 Desember 2023, dan Senin, 1 Januari 2024, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi sesuai jadwal yang berlaku pada Rabu, 27 Desember 2023 setelah libur Natal dan Selasa, 2 Januari 2024 setelah libur Tahun Baru.

Adapun Digital Lounge CIMB Niaga khususnya yang berada di kawasan Mall akan tetap beroperasi selama libur Natal dan Tahun Baru 2024 mengikuti jadwal yang berlaku. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *