Ngebet Ciuman Bareng Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Langsung Dicibir Warganet: Nggak Malu?

Gisella Anastasia mendapatkan tawaran bermain film dan dipasangkan dengan Nicholas Saputra.

Melalui potongan video yang diunggah kembali di akun Instagram @lambe__danu, dikutip Rabu (2/8/2023), wanita yang akrab disapa Gisel itu dikabarkan akan ada adegan ciuman dengan Nicholas.

Gisel pun mengaku tidak perlu berfikir panjang soal penawaran ini.

“Nanti kalau sampe ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, bersedia nggak? Gitu… Ya nggak mikir dong,” ucapnya sambil tertawa.

Baca Juga:Naskah Teks Proklamasi Lengkap: Beserta Makna dan Sejarah di Baliknya

Ketika masa syuting tiba, Gisel diinformasikan bahwa salah satu perannya ada adegan paling intim sama Nicholas.

“Pas giliran lagi syuting kan udah dibilang nih, pokoknya Gisel ini salah satu perannya kan dari sekian banyak wanita nih, semuanya kan sama Nicho, kan banyak nih, yang paling intim tuh sama Nicho, Gisel nih,” ucap Gisel menirukan perbincangan sang produser.

Nicholas Saputra (sumber: (Twitter/@niscap))

“Nanti ada adegan grabak grubuk segala macem,” tambahnya lagi.

Namun, saat syuting dimulai, adegan yang dinanti-nanti Gisel tidak kunjung hadir.

“Terus pas lagi syuting, mana kok ditunggu-tunggu nggak ada,” katanya. 

Baca Juga:Biodata dan Agama Citra Aulia Marwan, Mantan Kekasih Al Ghazali yang Kini Dilamar Cucu Konglomerat

Bahkan, tanpa sungkan Gisel pun bertanya dengan sutradara. 

“Mas Garin, maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?” tanya ibu satu anak itu.   

Cerita Gisella Anastasia itu langsung diserbu warganet dengan berbagai komentar pedas. 

“Kok nggak malu ya kalau anaknya nonton, dia ngomong seperti ini?” tanya ind***************.

“Kalau perempuan baik-baik pasti malu cerita kek gini, apa lagi dia pernah ada video bokep.. tapi asli dia nggak ada malu-malunya sama sekali.. ngeri banget perempuan kek gini..,” sindir yan*****.

Baca Juga  Permintaan Server Synology Meningkat Dua Kali Lipat - Fintechnesia.com

“Nicholas nya nolak adegan ciuman kali makanya nggak ada,” sahut seo************.

“Nicsap juga pilih-pilih kali mau adegan ciuman sama sape,” timpal sic***********.

“Nggak maluuu, goyangan lu tuh udah diliat jutaan manusia,” komentar jyn****

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *