New MG ZS EV: SUV Listrik Eropa Hadir di IIMS, Harga Terjangkau, Sudah Produksi Lokal – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG kembali menjadi pusat perhatian dengan pembawaan beragam teknologi kendaraan listrik (EV). Di antara yang paling menonjol adalah New MG ZS EV.

SUV ini telah sukses besar di pasar Eropa dan Australia dan kini mengulangi keberhasilannya di Indonesia, berkat produksi lokal yang memungkinkan penawaran harga yang sangat kompetitif sebesar Rp 453 juta.

Produksi lokal tidak hanya membuat New MG ZS EV lebih terjangkau bagi konsumen di Indonesia, juga berkontribusi pada pengurangan emisi karbon, selaras dengan tujuan keberlanjutan global.

Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia menyampaikan, hadirnya New MG ZS EV yang telah diproduksi di Indonesia menjadi pelengkap kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobilitas harian yang bebas emisi. Ini sejalan dengan tren pasar otomotif Indonesia yang semakin meningkat.

“Kami semakin termotivasi untuk melanjutkan inovasi-inovasi kami ke depan dalam menyediakan pilihan kendaraan yang tidak hanya memenuhi harapan konsumen – tetapi juga mendukung pergerakan Indonesia menuju era mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan,” terang Arief, Senin (19/2).

Baca juga: Presiden Jokowi Kunjungi Booth MG di IIMS 2024

New MG ZS EV menonjol dengan desainnya yang modern dan sporty. Memastikan tampilan kendaraan ini tetap elegan dan tak tergerus oleh waktu. Hal ini menegaskan komitmen MG dalam menyajikan kendaraan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan estetika modern tetapi juga berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Di bagian interior, New MG ZS EV memanjakan pengemudi dan penumpang dengan kenyamanan yang ditingkatkan melalui desain kursi mengemudi yang aerodinamis, menawarkan visibilitas superior untuk pengemudi yang secara langsung berkontribusi pada peningkatan kenyamanan dan keselamatan.

Salah satu fitur yang paling menarik adalah Electric IMAX Panoramic Sunroof, yang diakui sebagai ‘Best in Class’. Fitur ini tidak hanya memperkaya pengalaman berkendara dengan suasana yang lebih terang dan terasa luas, tapi juga menambah kesan mewah dan kegagahan pada setiap perjalanan, menegaskan posisi New MG ZS EV sebagai pemimpin dalam segmen ini dengan inovasi dan kenyamanan yang tidak tertandingi.

Baca Juga  Bantu Selamatkan Lady Nayoan, Sujaja Ditawari Pekerjaan oleh Rendy Kjaernett

Ditenagai oleh baterai LFP 50,3 kWh, motor listrik New MG ZS EV memamerkan tenaga sebesar 148 hp dan torsi mencapai 350 Nm. Menghasilkan akselerasi yang responsif dan efisiensi yang luar biasa.

Dengan jarak tempuh hingga 403 km, cukup untuk menemani pengguna dalam rata-rata 6 hari berkendara di kota. Kendaraan ini menjelma sebagai pilihan yang sangat praktis bagi mereka yang menghiasi lalu lintas perkotaan.

Dengan diproduksi di Indonesia, New MG ZS EV siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa kini dengan solusi yang ramah lingkungan. MG berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperluas jajaran produk listrik.

MG Motor Indonesia mendukung konsumen dengan jaminan purna jual yang kuat, termasuk garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km. Serta pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km. (iwa)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *