Mobil Seres E1 Mulai Produksi di Dalam Negeri – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | PT Sokonindo Automobile mulai memproduksi Seres E1 di fasilitas produksi berlokasi di Cikande, Serang, Banten di akhir tahun 2023. Produksi Seres E1 di pabrik milik PT Sokonindo Automobile menjadi pertanda investasi yang sudah ditanamkan beberapa tahun ke belakang ini mulai membuahkan hasil, yakni menghadirkan kendaraan berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Seres E1 bisa hadir dengan harga mulai dari Rp 189 juta (on the road DKI Jakarta).
“Perakitan di dalam negeri membantu konsumen dalam mendapatkan kendaraan listrik terjangkau dan bisa mendukung mobilitas yang berkelanjutan di Indonesia,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, belum lama ini.

Seres E1 menjadi model kendaraan listrik kedua yang dirakit di pabrik Cikande. Seluruh kendaraan yang dihasilkan oleh pabrik milik PT Sokonindo Automobile memiliki kualitas produksi yang tinggi berkat pemanfaatan teknologi modern berbasis industri 4.0 dan sumber daya manusia (SDM) yang sudah terstandardisasi tinggi.

Baca juga: SERES Sediakan Pilihan Baru Kendaraan Listrik di Indonesia

Teknologi robotik Pabrik DFSK sudah mencapai 90% untuk proses produksi.
teknologi robotik ini mengadopsi lengan robotik yang mendapatkan dukungan operasi otomatis melalui pemanfaatan internet untuk koordinasinya. Penggunaan teknologi robotik ini untuk memaksimalkan kualitas pengerjaan SDM dalam menghasilkan kendaraan listrik.

Mengingat kendaraan listrik yang diusung PT Sokonindo Automobile memiliki teknologi yang sangat canggih dan membutuhkan tingkat presisi pengerjaan sangat tinggi untuk menghasilkan sebuah produk nan aman, bisa diandalkan, canggih, serta kompetitif di pasar. (kai)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mami Eda Minta Publik Tak Usik Hidup Lolly di Inggris, Balik Dikecam Netizen: Jangan Ikut-Ikut...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *