Lolly Semprot Nikita Mirzani Buntut IG Kena Hack: Kenapa Gak Suka Lihat Aku Bahagia?

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly terus memanas. Bahkan belum lama ini Lolly mengaku akun Instagram-ya dibajak untuk mengunggah foto Nikita.

Aku cinta Nikita Mirzani 100 persen. To the moon and back,” begitulah keterangan yang tertera di Instagram Story-nya, dikutip pada Jumat (18/8/2023).

Namun kemudian di Instagram Story berikutnya terkuak bila akun @1aurabd tersebut sudah dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Perkara hack akun Instagram ini dibenarkan oleh Lolly di akun TikTok-nya. Dilihat di kolom komentar, Lolly mengaku sampai pusing dengan semua teror yang diterimanya.

Baca Juga:Lolly Curhat Hidupnya Tak Tenang Selama Tinggal Bareng Mami Eda: Diteror, Medsos Dihack!

Makin ke sini makin pusing karena diteror. Enggak bisa banget ngelihat orang bahagia. Sampai akun di-hack segala,” tutur Lolly.

Bukan hanya itu, lewat live TikTok-nya, remaja 16 tahun yang mengaku lebih memilih tinggal di Inggris tersebut tampak meluapkan amarahnya kepada Nikita.

“Karena kalau aku lihat makin ke sini makin kemana-mana, sumpah deh. Bukannya makin bener, tapi malah makin kemana-mana,” ucap Lolly, dilihat di akun TikTok @videonya.viral.lagi.

“Karena apa? Karena di sini aku makin seneng dan dia nggak suka lihat aku seneng. Enggak bisa banget lihat orang seneng atau bahagia? Kenapa sih?” sambungnya.

Walau tak menyebutkan nama, tetapi publik ramai menduga Lolly sedang menyemprot Nikita yang memang terus mendorong agar anaknya pulang ke Indonesia.

Baca Juga:Koar-koar Bakal Jadi Warga Inggris, Lolly Ancam Nikita Mirzani Masuk Bui Kalau Paksa Dirinya Pulang

“Kenapa sih? Harus banget nge-hack-hack akun kayak gitu, harus banget? Apaan sih maunya? Maunya apa sih,” terang Lolly dengan nada yang seakan sudah pasrah menghadapi perbuatan ibunya.

Baca Juga  Menparekraf Apresiasi Kolaborasi Ronan Keating dengan Putri Ariani

Curhatan Lolly pun membuat warganet terbelah. Sebagian mendukung Lolly apalagi karena mempertimbangkan rekam jejak Nikita dalam bertingkah laku. Namun sebagian lain menegaskan bahwa Nikita tetaplah seorang ibu, seburuk apapun perbuatannya.

Kita enggak tau apakah dia waktu sama emaknya tertekan mamanya asik dengan kehidupan sendiri.. kita liat aja jejak mamanya… dan loli sekarang dapat kasih sayang,” komentar warganet.

Sumpah loli hidup lo udah enak bangett, terjamin tinggal nurut aja gausah harus begini gila gue kalo jadi emak lo juga sakit hati,” imbuh warganet lain.

Maunya lu sekolah yang bener, Nurut sama ortu, bukan hidup bebas di negara orang,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *