Konten Oklin Fia Jilati Es Krim, Umi Pipik Sebut Tak Beradab: Iblis Juga Punya Ilmu

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 09:36 WIB

JAKARTA – Ulama Umi Pipik ikut merespons atas konten cabul yang dilakukan seleb TikTok Oklin Fia yang menjilati es krim di depan kemaluan pria. Menurut Umi Pipik, sikap Oklin Fia sangat jauh dari adab Islami, bahkan tak patut disandingkan dengan iblis yang justru lebih memiliki ilmu. Bagaimana penjelasannya?

Baca Juga :

Rizky Billar Ancam Laporkan Akun Palsu Oklin Fia yang Sebarkan Fitnah Tentangnya

Dalam unggahan di Instagram stories milik Umi Pipik yang ditangkap layar dan ditampilkan di akun TikTok Papichulooo155_, terlihat buka suara atas aksi tak senonoh Oklin Fia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ibunda Abidzar itu mengungkapkan bahwa fungsi jilbab pada dasarnya untuk membuat para wanita yang memakainya menjadi lebih mulia, bukan sebaliknya yang menjatuhkan martabat.

Baca Juga :

Fisikawan Temukan Fenomena Kuantum Iblis

Oklin Fia

Photo :

  • TikTok @oklinfia.official

“Wahai kalian wanita yang sudah menggunakan jilbabmu kalian tau kan fungsi jilbab itu apa selain menjalankan perintah Allah yang wajib kalian kerjakan, jilbab menjadi kemuliaan wanita karena saat Allah turunkan ayat tentang jilbab tujuannya supaya kita mudah dikenali, kita tidak diganggu, kita mulia,” tulis Umi Pipik.

Baca Juga :

Pakai Hijab di Usia 10 Tahun, Sienna Ternyata Sudah Aktif Pengajian Sejak Kecil

Lantaran begitu mulianya jilbab yang menjadi kewajiban para muslimah itu, Umi Pipik meminta agar tidak merendahkan kehormatannya dengan aksi tidak baik. Bahkan, aksi yang berbau porno yang dilakukan dengan memakai jilbab dapat mempermalukan agama serta orang tua dari perempuan tersebut.

“Jadi jangan kalian hinakan diri setelah Allah muliakan, jadikan jilbabmu kemualiaanmu rasa malumu, bukan malam membuat malu agamamu, membuat malu orang tuamu,” tegasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *