Keakraban dengan Gibran dan Relawan Dinilai sebagai Sinyal Restu Jokowi ke Prabowo

Jumat, 11 Agustus 2023 – 20:34 WIB

Jakarta – Pertemuan bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan relawan Presiden Joko Widodo dan putranya Gibran Rakabuming Raka dinilai menjadi sebuah sinyal dukungan kuat jelang Pilpres 2024.

Baca Juga :

Prabowo Bantu Pengobatan Korban Amputasi Kaki Gegara Selamatkan Kucing

Demikian dikemukakan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin. Menurut Ujang, diterimanya Prabowo di lingkup relawan Jokowi dan Gibran mengisyaratkan dukungan penuh bagi Menteri Pertahanan tersebut. 

“Ini adalah bentuk sinyal dukungan restu Jokowi kepada Prabowo,” kata Ujang dikutip Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Kuat Bidang Ekonomi Membuat Peluang Airlangga Hartarto jadi Capres Masih Besar

Menurut Pengamat Politik Universitas Al-Azhar Jakarta ini, keakraban dan kebersamaan yang diperlihatkan relawan Jokowi dan Gibran kala bertemu dengan Prabowo menandakan hal positif menuju Pilpres 2024 mendatang. 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama relawan Jokowi dan putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :

Heru Budi Serahkan 186 Motor Listrik untuk Operasional Petugas Dishub DKI

Ia juga meyakini Prabowo terus didorong oleh keluarga besar Presiden Jokowi untuk meneruskan kepemimpinan Indonesia selanjutnya.

“Saya melihat soal Prabowo joget dengan relawan Gibran dan Jokowi ya ini merupakan bentuk keakraban dan dukungan Jokowi dan keluarga Jokowi kepada Prabowo,” tutur Ujang. 

Halaman Selanjutnya

Masyarakat menilai kedekatan ini mencirikan adanya sinyal dukungan yang kuat. Hal itu perlahan-lahan berimbas pada elektabilitas Prabowo. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  harga sewa alat bangunan di Yogyakarta terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *