Janjikan Wajah Bakal Tampil Makin Glowing, Hotman Paris Singgung Ferdy Sambo

Adakah relasi antara mantan Kadiv Propam Polri itu dengan wajah Hotman Paris Hutapea yang makin kinclong?

Hotman Paris Hutapea muncul dalam akun pribadi media sosial TikTok yang menampakkan wajahnya semakin mulus. Ia mengangkat topik Ferdy Sambo

Mantan Kadiv Propam Polri yang awalnya mendapatkan hukuman berat atau ultra petita berupa hukuman mati. Ia terbukti meyakinkan sebagai master mind kasus pembunuhan berancana atas Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Hotman Paris baca itu, bahwa Mahkamah Agung telah memberikan hukuman seumur hidup untuk Ferdy Sambo dari sebelumnya hukuman mati,” demikian pengacara kondang ini buka suara.

Baca Juga:5 Zodiak yang Paling Bikin Pangling Ketika Berhasil Glow Up, Pisces Makin Anggun?

“Dulu saya ditawari untuk menangani perkara ini. Dengan uang yang sangat besar. Tapi Hotman Paris menolak, karena menangani perkara orang-orang kecil yang masih harus mengais-ngais keadilan,” tukasnya lantang.

“Sekarang Ferdy Sambo dapat hukuman seumur hidup ya, lihat wajah Hotman Paris semakin glowing. Tunggu saja, nanti akan makin glowing,” tukasnya yang mengambil gambar tengah berada di kedai Kopi Joni.

Apakah ia akan operasi plastik atau ikut perawatan kulit glowing seperti Inara Rusli?

Entahlah, akan tetapi bila disimak benar adanya. Ia kelihatan lebih putih lagi bersinar dibandingkan yang sudah-sudah. Dan ini bukan karena pengaruh feature macam-macam tampilan wajah yang disuguhkan Tiktok.

Baca Juga:Denise Chariesta Ngamuk Anak Dihina Nggak Ada Bapaknya, Bawa-bawa Kaleng Biskuit: Khong Guan Kagak Open Donasi!

Quoted From Many Source

Baca Juga  Happy Asmara Disebut Menyesal Gagal Menikah dengan Denny Caknan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *