Inara Rusli Tak Ingin Punya Calon Suami Berkulit Ungu, Warganet: Virgoun Mirip Thanos?

Inara Rusli belakangan ini membeberkan kriteria calon pasangannya di masa depan. Meski belum resmi bercerai dari Virgoun, namun ibu dua anak itu tampaknya sudah mendapat pinangan dari sejumlah lelaki. 

Hal itu bahkan telah diutarakan oleh Ustaz Derry Sulaiman beberapa waktu lalu yang menyebut setidaknya ada sekitar 100 orang yang mengirim lamaran nikah kepada Inara Rusli. 

Selain sifatnya yang dipertimbangkan, Inara Rusli rupanya juga ingin mendapatkan calon suami yang good looking atau berpenampilan baik. Tak hanya itu, ia juga berharap calon pasangannya kelak memiliki sisi humoris.

“Kriterianya, yang pasti selera humornya bagus. Jangan yang garing gitu jokesnya, humoris. Semua juga maunya yang good looking,” ucap Inara Rusli dalam video yang dibagikan kembali oleh akun TikTok @soundviral_id.

Baca Juga:Kepergok Netizen, Arya Saloka dan Amanda Manopo ke Pantai Saat Weekend, Benarkah?

Saat ditanya kriteria warna kulit pasangan, Inara Rusli menyebut dirinya tak memiliki syarat. Namun, ia menyebut tidak ingin lelaki yang memiliki warna kulit ungu.

“Nggak sih kalau kriteria warna kulit, yang penting jangan ungu aja,” tambahnya.

Selain penampilan fisik, Inara Rusli menambahkan bahwa calon pasangannya juga harus memiliki jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab.

“Yang pasti dia bisa memimpin secara wawasan. Sebagai calon imam dan kepala keluarga, dia harus bisa untuk memimpin aku dan anak-anak,” ungkap Inara Rusli.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Terlebih pada bagian kulit ungu, di mana sejumlah warganet mengaitkannya pada warna kulit salah satu karakter penjahat di Marvel, Thanos.

Baca Juga:Selamat! Arya Saloka dan Amanda Manopo Akhirnya Menjadi Ayah dan Ibu, Benarkah?

“Mending cari yang good looking ya kak, belajar dari pengalaman,” tulis akun @ad*********

Baca Juga  Viral Video Rendy Kjaernett Ciumi Lady Nayoan, Netizen Sebut Sengaja Panasi Syahnaz

“Iya cari good looking dan humoris kak, masih banyak laki-laki yang mau sama kakak apalagi yang nerima anak-anak kakak,” komentar @li**********

“Yang nggak kayak Thanos ya kak,” tambah @al**********

“Kok bisa sih kepikiran warna kulit ungu, biar nggak seperti tahan nafas,” timpal @am***********

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *