IM3 Gelar Program Pesta Hadiah, Ada Mobil Listrik dan iPhone – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Menjelang akhir tahun 2023, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan program Pesta Hadiah IM3 untuk mengapresiasi pelanggan dan memberikan kesempatan untuk memenangkan total sebanyak 2.024 hadiah.

Pada program yang berlangsung sepanjang Oktober hingga Desember 2023 ini baik pelanggan baru maupun lama dapat kesempatan memenangkan hadiah dengan total nilai miliaran rupiah.

Adapun hadiah tersebut seperti mobil listrik Hyundai IONIQ 5, e-Bike EV NIU Gova 03, iPhone 14 Pro, Samsung S23 Ultra, Playstation 5, iPad 6 Pro, Galaxy Tab S9 Ultra, Nintendo Switch OLED, hingga voucher belanja dan pulsa IM3. 

Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, IM3 terus menawarkan ragam pilihan paket internet dengan Freedom Internet yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman bebas internetan selama 24 jam dimana saja.

“Dengan menguatkan loyalty program dan reward yang menarik, IM3 menghadirkan Pesta Hadiah IM3 sebagai salah satu wujud apresiasi kami terhadap seluruh pengguna IM3. Melalui strategi ini, kami harapkan juga dapat semakin meningkatkan kepuasan para pengguna setia IM3,” terang Ritesh, pekan lalu.

Baca juga: IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison, Kembali Hadirkan Festival Musik PESTAPORA

Untuk berpartisipasi dalam program Pesta Hadiah IM3 ini, pelanggan hanya perlu mengikuti cara-cara simpel seperti berikut ini.

  1. Pelanggan dapat melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket apa saja minimal Rp 50.000, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp 50.000.
  2. Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi informasi tiket Pesta Hadiah (berlaku kelipatan) dan link untuk melihat tiket Pesta Hadiah pada laman myRewards atau Rewards Saya yang dapat diakses di tab IMPoin pada aplikasi myIM3.
  3. Pelanggan yang belum terdaftar di IMPoin wajib melakukan registrasi untuk dapat mengakses laman myRewards atau Rewards Saya pada aplikasi myIM3
  4. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak tiket Pesta Hadiah yang akan diperoleh untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah dari program Pesta Hadiah IM3.
Baca Juga  BTPN Syariah Sukses Cetak Laba Bersih Rp 264 Miliar dan Pembiayaan Rp 10,9 Triliun di Kuartal I 2024 - Fintechnesia.com

Program Pesta Hadiah IM3 ini berlangsung mulai dari 9 Oktober hingga 31 Desember 2023. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *