Era Mobile AI Dimulai, Intip Aksi Samsung di Galaxy AI dari Portal Sphere Las Vegas – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Dunia memasuki era yang penuh dengan AI alias kecerdasan buatan. Berbagai kegiatan kini bisa dikerjakan dengan lebih praktis.

Samsung Electronics Co., Ltd. siap meluncurkan smartphone unggulan terbaru yang mengadopsi penggunaan AI. Salah satu konsep unik ysempat dipertunjukkan dalam Sphere, Las Vegas yang ikonis pada 8 Januari 2024 kemarin. 

Samsung mengambil alih tampilan LED raksasa dan menghadirkan langit-langit Las Vegas dengan sangat gemerlap diikuti karakter terkenal Doctor Strange dari Marvel yang membentuk lingkaran khasnya untuk membuka portal.

Sama seperti Galaxy AI, portal tersebut siap membawa berbagai pengalaman baru bagi pengguna ke mobile experience yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Dalam video resmi, animasi Doctor Strange yang keluar dari Sphere menggerakkan tangannya melingkari  satu objek ke objek yang lain di sekitarnya dan setelah itu lingkaran tersebut langsung memberikan informasi mengenai objek tersebut. 

“Dilihat dari experience tersebut, pengguna nantinya bisa merasakan pengalaman seolah seperti Doctor Strange. Dirancang sebagai device terbaik untuk menemani generasi masa kini melakukan banyak hal sekaligus, inovasi revolusioner yang Samsung hadirkan ini tentunya akan dilengkapi berbagai fitur baru yang sangat berguna di setiap waktu,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Sabtu (13/1).

Kehadiran Doctor Strange di langit-langit Las Vegas ini juga merupakan bagian dari kolaborasi Samsung dengan Marvel Studios, Yang saat ini menghadirkan serial “What If…?” Season 2 yang telah tayang di Disney+. 

Baca juga: Samsung Galaxy AI Siap Menyapa Konsumen Indonesia

Hadirnya AI yang tersemat pada smartphone akan membawa evolusi signifikan pada bagaimana cara generasi masa kini memakai telepon genggam mereka.

Survei Global Views terkait lanskap AI pada 2023 yang dilakukan Ipsos menemukan, 69% Gen Z dan 67% milenial mempercayai jika produk dan layanan yang menggunakan AI akan memberikan cara baru yang mengubah kehidupan sehari-hari mereka dalam 3-5 tahun mendatang. 

Baca Juga  Jihyo Twice Debut Album Solo Zone, Berikut 4 Hal Menarik tentang Dia

Tren penggunaan AI nyatanya banyak juga dirasakan belakangan ini, mulai dari generative AIpada berbagai platform, hingga photo processing yang populer di media sosial sebagai bentuk ekspresi diri yang epic.

Pengembangan teknologi yang Samsung lakukan selama ini sudah mengarah pada kecanggihan masa depan, sebagaimana selama ini selalu didambakan oleh banyak Gen Z dan Millennial. Di era serba cepat sekarang ini, para anak muda membutuhkan smartphone praktis yang memiliki berbagai fitur mumpuni untuk bisa memangkas waktu kerja hingga aktivitas lainnya, baik di dunia digital ataupun secara langsung. 

Jangan ketinggalan buat merasakan langsung kehebatan dari Galaxy AI yang bakal ada di smartphone terbaru dari Samsung.  Samsung juga akan membuka pre-order ponsel terbaru bersamaan dengan acara Galaxy Unpacked pada Kamis, 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB di samsung.com/id. 

Sebelum itu, penggunaan bisa mendapatkan benefit istimewa untuk menambah semarak kemeriahan peluncuran produk baru ini, yaitu mendapat proteksi Samsung Care+ selama dua tahun dengan nilai Rp2,4 juta. Keuntungan bisa bisa kamu dapatkan dengan mendaftarkan diri mulai 3 Januari hingga 18 Januari 2024, pukul 00.00 WIB. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *