Dituding Selingkuh di Klub Malam, Ari Wibowo Cs Ngegas: Nggak Ada Bukti!

Proses persidangan cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terus bergulir hingga saat ini.

Di salah satu agenda persidangan, dihadirkan saksi yang rupanya memergoki Ari Wibowo berselingkuh di sebuah klub malam beberapa tahun yang lalu.

Merespons adanya pernyataan dari saksi yang menyebut jika Ari Wibowo pernah bermain api dengan wanita lain, pengacara aktor kelahiran 1970 itu mengungkapkan jika tidak ada bukti valid terkait kesaksian tersebut. 

“Nggak ada buktinya tuh, sama sekali,” kata pengacara Ari dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (16/8/2023).

Baca Juga:Model Karen Nijsen Bikin Program Buat Pendidikan Anak Usia Dini

Lebih jelas, pengacara Ari Wibowo menjelaskan bahwasanya selama 4 kali agenda pembuktian, sama sekali tidak ada bukti yang membuktikan jika kliennya berselingkuh di klub malam.

“Kita ada agenda pembuktian itu lebih 4 pertemuan, satu pun bukti dari mereka tidak ada bukti yang membuktikan Ari Wibowo selingkuh,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam satu momen persidangan saksi bernama Sasa membeberkan bahwa dirinya pernah memergoki Ari Wibowo berselingkuh di klub malam.

Sasa membeberkan jika dirinya melihat sejumlah keintiman dari Ari Wibowo dan wanita diduga selingkuhannya tersebut, sebagaimana diungkap di video unggahan akun TikTok @insertliveofficial.

“Yang pasti di tahun 2018 itu, di klub Domain itu saya bersama teman-teman di situ ada penggugat bersama teman wanitanya,” beber Sasa.

Baca Juga:Soal Bergabungnya PAN dan Golkar, Gerindra Ungkit Pidato Jokowi: Jangan Bawa-bawa Pak Lurah, Ini Ranah Politik!

“Dan dari gesturnya kita tahulah bahwa itu bukan sekadar teman biasa, tapi ada teman yang spesial, karena dari bahasa tubuh dan apa yang dilakukan di tempat tersebut menunjukkan bahwa itu adalah teman yang lebih,” imbuhnya.

Baca Juga  Temuan INDEF: 93% UMKM Mengalami Peningkatan Produktivitas Ekonomi dengan DANA - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *