Daftar Kontroversi Keisya Levronka, Viral Dianggap Tak Sopan Saat Podcast Bareng Marlo

Penyanyi Keisya Levronka tengah disorot publik beberapa waktu belakangan. Pasalnya ia dinilai bersikap tidak sopan ketika diwawancara dalam podcast Volix Media bersama Marlo Ernesto.

Saking ramainya dihujat, ibu Keisya Levronka turut minta maaf buntut sikap anaknya yang kerap dikritik.

Ini bukan kali pertama Keisya Levronka mendapatkan bully dari warganet. Bukan hanya Indonesia, penyanyi jebolan Indonesian Idol bahkan pernah dihujat juga di Malaysia.

Berikut deretan kontroversi Keisya Levronka yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gagal nyanyi lagu Tak Ingin Usai
Keisya Levronka populer berkat lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai. Lagu ini banyak dijadikan latar musik (backsound) di konten TikTok beberapa bulan lalu.

Hanya saja kesuksesan lagu itu berbanding terbalik saat dinyanyikan Keisya Levronka ketika tampil langsung (live). Ia beberapa kali gagal mencapai nada tinggi.

Bukan hanya saat konser di Indonesia, kegagalan Keisya Levronka saat nada tinggi ini juga terjadi di Malaysia. Alhasil ia menjadi bulan-bulanan warganet.

2. Tersinggung dikomentari Ivan Gunawan dan Astrid
Penampilan Keisya Levronka juga disorot saat tampil di acara Rising Dangdut Indonesia. Ia gagal mencapai nada tinggi di lagu Tak Ingin Usai.

Ivan Gunawan selaku juri di acara itu menyarankan Keisya untuk memakai teknik lipsync ketimbang gagal mencapai nada tinggi. Komentar ini pun disetujui oleh Astrid yang juga juri di sana.

Bahkan Astrid juga sempat menirukan gaya Keisya yang dinilainya fals dalam menyanyikan lagu tersebut.

Tak terima dikritik, Keisya meluapkan kekesalannya di akun Twitter. Hal itu membuat warganet melayangkan hujatan ke Ivan Gunawan serta Astrid.

Untungnya Igun–sapaan akrab Ivan Gunawan–segera meminta maaf kepada Keisya. Begitu pula dengan Astrid.

Baca Juga  WarOnAmhara viral tiktok video

3. Tidak sopan saat wawancara bersama Marlo
Terbaru adalah kasus Keisya Levronka saat diwawancara Marlo Ernesto dalam podcast Volix Media atau Viniar. Warganet Twitter mengunggah cuplikan video Keisya yang dinilai tidak sopan, yang mana video keseluruhan wawancara itu sudah dihapus.

Bahkan Marlo sempat menyindir Keisya yang menyebut dirinya tak berminat diwawancara olehnya.

Akan tetapi muncul juga warganet lain yang mengunggah alasan Keisya Levronka menjadi tidak sopan. Mereka menduga kalau awal mulanya justru karena ejekan orang kabupaten yang dilontarkan Marlo pada Keisya.

Itulah beberapa kontroversi Keisya Levronka yang membuatnya dihujat warganet. Sayang Keisya masih belum muncul di publik usai menuai kritik dari podcast bersama Marlo tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *