Catat, Ini Jadwal Operasional BCA Selama Periode Libur Isra Mikraj dan Imlek 2024 – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Bank Central Asia Tbk (BCA) menyesuaikan jadwal operasional kantor cabang dalam rangka peringatan Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2575. Penyesuaian ini mengikuti jadwal libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah, mulai Kamis, 8 Februari 2024 hingga Sabtu, 10 Februari 2024.

Berikut detail penyesuaian operasional kantor cabang BCA selama libur dan cuti bersama Isra Mikraj serta Tahun Baru Imlek 2024.

Baca juga: LPEI dan BCA Kucurkan Kredit ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Labuan Bajo

Selama periode tersebut, nasabah dapat mengakses layanan perbankan BCA di manapun dan kapanpun melalui aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta ATM BCA di berbagai daerah.

Nasabah dapat kembali menikmati layanan BCA melalui kantor cabang tertentu yang melayani weekend banking pada Ahad, 11 Februari 2024. Seluruh kantor cabang BCA akan kembali beroperasi normal pada Senin, 12 Februari 2024. Daftar kantor cabang yang beroperasi pada 11 Februari 2024 dapat dicek di sini

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan, banking from anywhere sudah menjadi kebutuhan nasabah agar dapat bertransaksi tanpa terkendala jarak dan waktu.

“BCA senantiasa berkomitmen memberikan layanan perbankan terpadu selama 24 jam, termasuk saat periode libur dan cuti bersama Isra Mikraj serta Tahun Baru Imlek, melalui aplikasi myBCA, BCA mobile, KlikBCA, hingga 19.000 lebih jaringan ATM BCA. Nasabah juga dapat memanfaatkan fitur cardless di BCA mobile dan myBCA untuk setor dan tarik tunai di ATM tanpa kartu,” papar Jahja, Rabu (7/2).

Nasabah dapat tetap memanfaatkan myBCA untuk melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembayaran pakai QRIS, top up Flazz untuk kebutuhan perjalanan, hingga membayar dan isi ulang kebutuhan paket data serta lainnya. (jun)

Selain itu, myBCA kini dilengkapi fitur Paylater yang bisa digunakan nasabah untuk memenuhi kebutuhan mendadak dengan opsi pembayaran kemudian. Untuk menggunakan layanan Paylater BCA, nasabah perlu melakukan registrasi terlebih dahulu di aplikasi myBCA.

Baca Juga  BI Naikkan Suku Bunga, Begini Strategi Berinvestasi di Saham dan Obligasi - Fintechnesia.com

BCA juga menyesuaikan operasional untuk transaksi penerimaan atas pembayaran produk Pertamina (B2B Pertamina) secara luring (offline). Layanan luring B2B Pertamina dapat tetap dinikmati nasabah pada Jumat 9 Februari 2024 di KCU Matraman, KCU Madiun dan KCU Solo Slamet Riyadi.

“Atas nama manajemen dan seluruh karyawan BCA, kami mengucapkan selamat Hari Raya Isra Mikraj 1445 Hijriyah dan Tahun Baru Imlek 2575. Semoga para nasabah dapat menikmati momen ini untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga, kerabat, serta orang-orang terdekat yang tercinta,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *