Bukan karena Bertengkar dengan Lady Nayoan di Mobil, Rendy Kjaernett Ungkap Penyebab Kecelakaan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan mobil pada Senin (31/7/2023) dini hari. Dalam insiden tersebut, mobil yang ditumpangi keduanya berguling hingga tiga kali.

Namun, Rendy Kjaernett mengaku bahwa insiden tersebut terjadi bukan karena dirinya bertengkar dengan Lady Nayoan, sebagaimana yang diduga oleh warganet.

Rendy Kjaernett lantas menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialaminya saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (2/8/2023).

“Iya, berita soal kecelakaan benar, kita kecelakaan. Kita kecelakaan di ruas Tol Cikampek kilometer enam,” tutur Rendy Kjaernett, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:Perjalanan Karier Arya Saloka Sebelum Tenar di Ikatan Cinta: Pernah Berhenti Kuliah hingga Cuma Dibayar Rp 75 Ribu

Mobil yang ditumpangi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (sumber: [Tiara Rosana/Suara.com])

Ia mengaku kala itu sedang mengantar Lady Nayoan pulang ke rumah setelah keduanya melakukan mediasi bersama pendeta.

“Mau anterin Lady pulang, habis mediasi konseling sama pendeta,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett mengatakan bahwa ia sedang mengobrol santai dengan Lady Nayoan di dalam mobil. Namun tiba-tiba, mobil yang dikendarainya mengalami slip hingga terjadi kecelakaan.

“Pulang dari situ kondisi baik-baik saja, kita lagi ngobrol santai. Tiba-tiba pokoknya pas mau ambil jalur kiri, mobil slip nabrak beton pembatas sebelah kiri, lalu keguling tiga kali,” jelas Rendy Kjaernett.

Rendy membantah bahwa kecelakaan itu terjadi akibat dirinya bertengkar dengan sang istri, mengingat kasus perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya.

Baca Juga:Sambil Minum Wine, Arya Saloka Lamar Amanda Manopo di Resto Mewah, Benarkah?

“Cekcok itu nggak ada, kita lagi ngobrol biasa aja. Itu juga habis dari pendeta, habis konseling, habis berdoa juga. Kita sudah ada komunikasi baik,” imbuhnya.

Terkait kondisi sang istri, Rendy Kjaernett mengatakan bahwa Lady Nayoan mengalami syok di bagian pinggul. Tidak ada kerusakan tulang yang dialami dan saat ini Lady Nayoan sedang dirawat di rumah sakit untuk masa pemulihan.

Baca Juga  Pertanian Berkelanjutan Inovasi Dan Keberlanjutan

Di sisi lain, Rendy Kjaernett mengalami cidera tangan dan memar kaki akibat kecelakaan tersebut. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *