Bojan Hodak Yakin Persib Raih Hasil Positif di Kandang Persis Solo Jika…

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak yakin Persib akan meraih hasil positif di laga kontra Persis Solo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 jika mempertahankan semangat tinggi seperti dalam pertandingan melawan Bali United pekan lalu.

Laga Persis vs Persib akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Selasa besok (8/8/2023). Maung Bandung datang ke Solo berbekal catatan positif, tidak kebobolan di laga kontra Bali United pekan lalu.

Di laga kontra Bali United itu, yang juga debut Bojan Hodak bersama Persib, Pangeran Biru untuk pertama kalinya berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan di Liga 1 musim 2023/24 ini.

“Saya berharap pada akhirnya, jika kami mempertunjukkan semangat juang seperti saat melawan Bali United, kami akan memperoleh hasil positif,” kata Bojan Hodak dalam jumpa pers di Stadion Manahan, Senin (7/8/2023).

Baca Juga:Ini Alasan Bojan Hodak Tak Beri Libur untuk Pemain Persib

Bojan menegaskan timnya harus tampil maksimal karena lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat. Dia pun cukup mengenal sosok pelatihnya, Leonardo Medina karena sempat sama-sama melatih di Liga Malaysia.

“Kami pernah bertemu di Malaysia, tapi ini hal yang berbeda. Saya kenal dengan beberapa pemain di Johor dan mereka juga sudah tampil baik dengan Persis musim ini,” ucapnya.

Dalam laga Persis vs Persib itu, Bojan Hodak dipaksa memutar otak lebih keras karena salah satu bek tengah andalan Maung Bandung, Alberto Rodriguez akan absen akibat akumulasi kartu kuning.

Bojan Hodak akan punya beberapa opsi untuk menemani Nick Kuippers di lini belakang Persib. Beberapa nama yang bisa diturunkan sejak awal adalah Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato.

Baca Juga:Tak Ada Libur, Bojan Hodak Kembali Pecut Pemain Persib Jelang Laga Kontra Persis Solo

Baca Juga  Pentingnya Peran Keluarga Mendukung Pemulihan Korban Kekerasan Seksual

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *