Bikin Konten Makanan Pakai Galaxy Z Flip5

Jumat, 18 Agustus 2023 – 21:58 WIB

VIVA Tekno – Seorang pembuat konten sangat membutuhkan perangkat yang bisa mendukung kegiatan mereka, tak terkecuali food content creator. Michele Alex mengaku rajin explore angle terbaik untuk membuat makanan tampil lebih estetis dan menggugah selera.

Baca Juga :

Pemkot Resmi Larang Jajarannya Main TikTok

Dia menyebut Samsung Galaxy Z Flip5 dapat memberikan kemudahan dalam mengambil foto dan video dengan cara-cara yang kreatif tanpa mengubah posisi makanan.

“Aku suka banget dengan fitur FlexCam dan Flex Window di Galaxy Z Flip5. FlexCam bikin aku bisa atur sudut pengambilan gambar yang sebelumnya sulit dijangkau dengan kamera konvensional,” ujarnya di Jakarta, Jumat, 18 Agustus 2023.

Baca Juga :

Content Creator yang Nyaris Diamuk Massa Lapor Polisi

Alex memanfaatkannya hanya dengan menyesuaikan sudut pelipatan perangkat, baik untuk low angle maupun high angle. Sedangkan Flex Window digunakan memonitor hasil foto dari Cover Screen.

“Soal stabilitas, even without tripod, no shaky at all. Bisa dipegang dengan layar ditekuk atau di taruh di tempat yang diinginkan tanpa khawatir device akan goyang,” jelasnya.

Baca Juga :

Poco Guncang Skena Smartphone

Hasil kamera Samsung Galaxy Z Flip5.

Layar cover yang dimaksud di sini adalah layar sekunder yang terletak di sisi luar. Di generasi sebelumnya, ukuran layar cover hanya 1,9 inci dan kini diperluas menjadi 3,4 inci. Samsung menyebut pembaruan ini sebagai Flex Window.

Halaman Selanjutnya

Jadi akan ada lebih banyak fungsi yang bisa dilakukan pengguna di layar cover ini selain hanya dimanfaatkan untuk selfie. Misalnya untuk membalas obrolan WhatsApp, memantau pergerakan saham atau bahkan nonton Netflix.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengapa Perokok Rentan Terkena GERD?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *