Bapak yang Seru, Raul Lemos Tidak Pernah Mengharuskan Amora Jadi Penyanyi

Ini kebanggaan tersembunyi Raul Lemos tentang putrinya ikut dalam konser sang istri.

Raul Lemos semringah ditanya soal putrinya Ariannha Amora Lemos atau Amora yang tampil bersama sang istri dalam konser Krisdayanti, “Semesta” pada 5 Agustus 2023.

Putrinya itu baru berusia 11 tahun, akan tetapi mampu memberikan aksen menarik di tengah pergelaran ibunya yang menyandang predikat sebagai salah satu diva Tanah Air.

“Kalian sudah tahu dia punya bakat,” demikian kata Raul Lemos seperti dijumpai di TikTok, antara lain diunggah akun bernama SyamsirFirdaus.

“Amara ok lah, tapi nggak, ia nggak disuruh menjadi penyanyi. Dia difokuskan untuk sekolah. Ikutnya secara hobi. Spontan saja karena ibunya penyanyi,” ungkap lelaki yang memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Dijumpai selesai konser, Raul Lemos saat dikonfirmasi apakah konser tunggal Krisdayanti ini adalah terakhir untuk 2023 memberikan jawaban, “Tidak hanya untuk tahun ini, sudah terakhir, tidak konser lagi. Mengingat usia, akan fokus ke dunia politik dan rumah tangga. Sudah dibicarakan dari awal dan ini proses terakhir.”

Dilanjutkannya bahwa rela tidak rela, Krisdayanti tidak akan menggelar konser tunggal lagi mengingat usia menentukan. Sementara menyanyi di panggung tetap bisa, bukan dalam kapasitas konser besar.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Agar Mudik Lebaran Nyaman, Signify Hadirkan PJU Pintar di Lebih dari 3.000 Titik di Tol Trans Sumatera - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *