Ashanty Akui Anang dan KD Begitu Dekat di Belakang Kamera: Kalau Udah Ngobrol..

Duet Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) sempat menjadi perbincangan publik. Keduanya akhirnya deut lagi usai bercerai dan sudah memiliki keluarga masing-masing. 

Soal duet Anang dan KD, baik Ashanty dan Raul Lemos mengaku tak masalah dan tak cemburu. Pasalnya keduanya sudah menganggap keluarga sendiri. 

Terkait Anang dan KD, Ashanty sendiri menyatakan bahwa keduanya belakangan semakin dekat. Apalagi momen di belakang kamera. 

“Mereka pun kalau di belakang kamera, mereka berdua itu ngobrol apalagi sekarang satu partai kan,” kata Ashanty seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga:Sosok Udoka Godwin-Malife, Pemain Swindon Town Punya Suara Merdu, Layak Ikuti Britains Got Talent

“Kalau udah ngobrol berdua ngobrolin politik, aku enggak penah nganggep kayak yang ya udah sedekat itu sebenarnya tapi enggak dikamerain aja, kita kan dekat lah udah kayak keluarga banget, kadang aku kalau lihat mereka kayak enggak pernah punya hubungan karena udah keluarga,” imbuhnya. 

Ashanty menegaskan bahwa dirinya tak merasa cemburu pada KD apalagi dengan duetya bersama Anang. 

“Senang karena yang namanya udah kayak kakak adik udah kayak keluarga, enggak ada yang pikiran aneh-aneh, aku aja yang ayo maju buru-buru,” ujar Ashanty.

“Aku yang aneh apa gimana ya, oraang semua tanya aku pertanyaan yang sama, engga ada [cemburu],” tambahnya. 

Diketahui bahwa Krisdayanti baru saja menggelar konser tunggal bertajuk ‘Konser Semesta’ di JIEXPO Convention Centre & Theater, Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Baca Juga:Sejumlah ASN BKD Provinsi Lampung Dianiaya Atasan

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Wakil Indonesia Petik Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *